Cegah STROKE Dengan Biji Tomat

Kamis, 23 September 2010 20:11:32 - oleh : admin

 


Cegah STROKE Dengan Biji Tomat


 


 


Mungkin selama ini saat memasak, Anda suka membuang biji tomat, karena anda kurang menyukainya atau lantaran anda merasa jijik, terutama oleh cairan licin yang menyertai biji tomat. Tapi, jika anda mengetahui khasiatnya, di masa-masa mendatang bisa jadi dalam resep-resep masakan, anda selalu menyertai biji tomat.

Sebuah penelitian yang dilakukan Rowett Research Institute di Aberdeen, Skotlandia menemukan khasiat biji tomat bagi kesehatan. Seperti yang dikutip majalah kesehatan Prevention, Asim K Dutta-Roy, PhD, sang peneliti

menemukan, cairan licin atau jelly berwarna kuning yang terdapat di sekitar biji tomat, mengandung senyawa atau bahan campuran yang manjur untuk melawan stroke dan penyakit jantung.

Penelitian juga mendapatkan bahwa jika Anda meminum juice tomat tanpa membuang bijinya, maka sekitar 72 persen Anda telah mengurangi risiko terjadinya penggumpalan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung.

Subhanallah, Khasiat Biji Tomat....


 


 

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Tips Kesehatan" Lainnya

Asma'ul Husna

Photo Anak-anak Asuh

Mutiara Hikmah Hari Ini

Pesan Singkat

Team Support

Fery Irawan

Supeno

Indra Saksono

 

 CALL / SMS :

081359802025

081335319772

085645742574

 

Live Traffic